Rubrik Teknologi: Coolpad Sky 3 Kini Hadir dalam Warna Hitam

Laman

Senin, 29 Agustus 2016

Coolpad Sky 3 Kini Hadir dalam Warna Hitam

INILAHCOM, Jakarta - Setelah diluncurkan perdana pada pertengahan Juli lalu dengan warna emas, Coolpad Sky 3 kini hadir dalam edisi warna hitam (Black Edition)

Dengan desain dan spesifikasi yang sama, Coolpad Sky 3 Black Edition menampilkan sisi maskulin dan berkelas bagi pemakainya.

Coolpad Sky 3 Black Edition adalah smartphone dengan desain layar lengkung 2.5D cukup memikat yang dibanderol harga terjangkau.

Coolpad Sky 3 Black Edition dengan tampilannya yang terlihat mewah dan maskulin terasa nyaman di tangan penggunanya berkat desain bodi ultra-thin, dengan ketebalan 7,85mm serta berat 143 gram.

Coolpad Sky 3 memungkinkan pengguna bisa mengabadikan foto selfie dengan orang yang lebih banyak berkat field of view seluas 83.6-derajat dan layar IPS 5.5 inci.

Fitur menarik lainnya dari Coolpad Sky 3 adalah kamera utama 8MP yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih baik serta gambar yang lebih jelas.

Kamera utamanya juga menyediakan fitur HDR, LED flash dan Night Mode untuk mengabadikan gambar serta video dalam kondisi minim cahaya.

Untuk para pecinta selfie, Coolpad Sky 3 memiliki kamera depan 8MP yang menyuguhkan fitur efek kamera cantik seperti memutihkan, melembutkan dan meniruskan wajah serta membuat mata lebih besar dengan cara yang mudah.

Di Indonesia, Coolpad Sky 3 sudah tersedia di pasaran seharga Rp2.399.000.


Coolpad Sky 3 Kini Hadir dalam Warna Hitam Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2by2Z1q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar