Rubrik Teknologi: GFXBench Ungkap Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Laman

Senin, 29 Agustus 2016

GFXBench Ungkap Spesifikasi Motorola Moto Z Play

INILAHCOM, San Francisco - Bocoran perangkat Motorola terbaru Moto Z Play sudah mulai ramai dan diprediksi akan diresmikan pada 6 September 2016. Kini, perangkat tersebut terungkap di situs GFXBench. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Seperti yang terlihat dari pengujian benchmark GFX Bench, diketahui bahwa Motorola Moto Z Play akan dibekali dengan layar berukuran  5,5 inci dengan resolusi Full-HD 1080p

Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan prosesor octa-core dengan clock speed  2GHz yang dipadu dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 506.



Ada beberapa  rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Motorola Moto Z Play akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 625, namun sebagian ada yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 820 versi terbaru.

Moto Z Play akan dibekali dengan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB. Terdapat juga kamera utama dengan resolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Tak hanya itu, Moto Z Play akan dilengkapi dengan baterai 3500mAh, fitur pemindai sidik jari, dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Adapun ekspektasi harga dari Moto Z Play yang memiliki desain modular ini kemungkinan akan dibanderol dengan  harga lebih dari US$446 atau sekitar Rp5.9 juta.


GFXBench Ungkap Spesifikasi Motorola Moto Z Play Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bNoUCk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar