Rubrik Teknologi: Google Stop Penjualan Chromebook Pixel 2

Laman

Rabu, 31 Agustus 2016

Google Stop Penjualan Chromebook Pixel 2

INILAHCOM, San Francisco - Google memutuskan untuk menghentikan penjualan Chromebook Pixel 2. Pada situs resmi Google, tertulis keterangan jika generasi kedua dari flagship Chromebook tersebut tidak lagi tersedia.

Bahkan ketika dimintai penjelasan lebih lanjut, Google menuturkan jika mereka tidak berencana untuk menyetok kembali Chromebook Pixel 2.

"Kami berkomitmen pada program Pixel, tapi kami tidak memiliki rencana untuk menyetok ulang Pixel 2," ujar juru bicara Google, seperti dilansir GSM Arena.

Resmi meluncur pada Maret tahun lalu, model teratas Chromebook Pixel 2 menawarkan spesifikasi yang terbilang mengesankan, seperti prosesor Intel Core i7 2.7GHz dan integrasi Intel HD Graphics 5500.

Selain itu, perangkat laptop berbasis Chrome OS ini juga telah dilengkapi dengan RAM 16GB, jauh lebih besar dari kebanyakan Chromebook yang ada, serta memori penyimpanan SSD 64GB.

Sementara model yang lebih murah menggunakan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan memori penyimpanan SSD 32GB.

Kedua model Chromebook Pixel 2 ini sama-sama memiliki display 12,85 inci dengan aspek rasio 4:3, resolusi 2560 x 1700p dan tingkat kerapatan piksel 237ppi. Google juga melengkapi laptopnya ini dengan dua port USB Type-C dan teknologi fast charging.

Ada indikasi bahwa Google tengah mengembangkan penerus Chromebook Pixel 2. Namun, sejauh ini hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Google.


Google Stop Penjualan Chromebook Pixel 2 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bJgWoT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar