Rubrik Teknologi: HTC One A9s Siap Debut di IFA 2016

Laman

Rabu, 31 Agustus 2016

HTC One A9s Siap Debut di IFA 2016

INILAHCOM, San Francisco - Rilis pada akhir 2015, HTC One A9 yang hadir dengan desain mirip iPhone 6s dan menawarkan spesifikasi mid-range, tergolong cukup diminati. Kini, HTC pun kabarnya bakal meluncurkan suksesor dari One A9 yang bernama One A9s pada ajang IFA 2016, awal September mendatang.

HTC One A9s memiliki desain seperti One A9, dengan sensor sidik jari pada tombol home dan bezel tebal pada layar bagian bawah. Sedikit berbeda dengan One A9, posisi sensor kamera belakang dan flash pada One A9s bergeser ke bagian samping atas yang membuat desainnya semakin mirip dengan iPhone 6s.

Smartphone ini kabarnya akan memiliki kamera belakang 13MP, sama seperti One A9, dan dilengkapi kamera depan 5MP UltraPixel, berbeda dengan One A9 yang menggunakan kamera depan 4MP UltraPixel.

Sayangnya masih belum ada informasi mengenai jenis chipset dan RAM yang digunakan One A9s. Namun, diharapkan smartphone ini bakal menggunakan chipset lebih baik dari Snapdragon 617 yang dipakai oleh One A9.

Hadir dengan bodi terbuat dari bahan logam, Venture Beat melaporkan bahwa HTC One A9s akan memulai debutnya di ajang IFA 2016 di Berlin, Jerman, pada awal September dalam varian warna putih, hitam, silver, dan gold. [ikh]


HTC One A9s Siap Debut di IFA 2016 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2cqb49H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar