Rubrik Teknologi: Huawei Mate S2 Siap Meluncur di IFA 2016?

Laman

Selasa, 30 Agustus 2016

Huawei Mate S2 Siap Meluncur di IFA 2016?

INILAHCOM, Beijing - Menyambut gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman, awal September mendatang, sejumlah produsen gadget turut menyebar undangan dalam acara pameran produk elektronik dan teknologi tersebut.

Huawei pun melakukan hal yang sama demi memperkenalkan perangkat terbarunya. Tepat pada tanggal 1 September 2016, pukul 10.30 waktu Eropa bagian tengah, perusahaan teknologi asal China ini akan resmi luncurkan koleksi terbarunya dalam undangan bertajuk DEFY EXPECTATIONS.

Tajuk tersebut tentu saja dipilih karena sesuai dengan prestasi yang diraih Huawei sejauh ini. Sayangnya, tak banyak informasi yang diungkapkan dalam undangan, termasuk nama perangkat terbaru mereka.

Segelintir kabar mengatakan bahwa di antara produk yang akan dibawa Huawei pada ajang IFA 2016 ini adalah smartphone kelas high-end Mate S2.

Berdasarkan bocoran dokumen yang diposting di FCC China, spesifikasi Huawei Mate S2 terlihat seperti Nexus 6P yang juga dari perusahaan yang sama.

Smartphone ini disebut bakal hadir dengan layar 5,9 inci Full-HD 1080p, chipset Kirin 960 berprosesor octa-core 2,6GHz, GPU Mali T880, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu, dikabarkan Huawei juga akan mengumumkan produk kelas high-end lainnya seperti Huawei Nova, serta produk smartwatch terbaru di ajang tahunan ini, demikian lansir Android Community.
 


Huawei Mate S2 Siap Meluncur di IFA 2016? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2co4ctj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar