Rubrik Teknologi: Ini Dia Smartwatch Mewah Besutan Garmin

Laman

Senin, 29 Agustus 2016

Ini Dia Smartwatch Mewah Besutan Garmin

INILAHCOM, New York - Vendor GPS ternama asal AS, Garmin, menghadirkan smartwatch terbaru hasil garapan mereka yang bernama Fenix Chronos. Perangkat wearable ini hadir dengan desain yang begitu mewah dan berkelas.

Hadir dengan bentang layar 12,1 inci dan sudah dilapisi dengan sapphire lens serta uLED backlighting yang memungkinkan tampilan visual masih dapat dilihat dengan jelas meskipun dibawah terpaan sinar matahari langsung.

Fitur keren lainnya yang juga turut dibenamkan antara lain, antena EXO, GPS, GLONASS, altimeter, kompas, barometer, dan heart rate monitor. Dengan bantuan aplikasi pendamping bernama, Fenix Chronos dapat menampilkan semua notifikasi yang masuk di smartphone.

Sementara itu, baterai yang ditancapkan kedalam jeroan smartwatch ini digadang-gadangkan dapat digeber selama 13 jam non-stop.

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, sudah bisa memesan jam tangan pintar ini. Namun sayangnya, harga yang dipatok sedikit banyak bakal membuat isi dompet jebol, mengingat Garmin melepas Fenix Chronos dengan model steel casing dan tali kulit seharga US$899 atau hampir Rp12 juta.

Sedangkan untuk varian tali stainless steel dibanderol dengan harga US$999 sekitar Rp 13,2 juta, dan untuk yang paling mahal US$1.499 sekitar Rp19,9 juta untuk Fenix Chronos yang dibekali tali berbahan titanium.


Ini Dia Smartwatch Mewah Besutan Garmin Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bxiHIt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar