Rubrik Teknologi: Perilisan Gran Turismo Sport Ditunda Hingga 2017

Laman

Rabu, 31 Agustus 2016

Perilisan Gran Turismo Sport Ditunda Hingga 2017

INILAHCOM, Tokyo - Penggemar Gran Turismo kembali harus gigit jari. Pasalnya, perilisan sekuel terbaru dari game balap tersebut, Gran Turismo Sport, dipastikan akan mengalami penundaan dari jadwal sebelumnya.

CEO Polyphony Digital sekaligus produser seri Gran Turismo, Kazunori Yamauchi, menyampaikan berita penundaan tersebut. Menurutnya, Gran Turismo Sport dipastikan rilis pada 2017 mendatang setelah rencana awal untuk rilis pada November 2016.

Tak ada tanggal pasti sementara ini, namun Yamauchi beralasan bahwa mereka butuh ekstra waktu untuk memastikan Grand Turismo Sport tampil sebagai game balap mobil kompetitif yang jauh lebih baik.

"Mendekati tanggal rilis yang direncanakan pada bulan November, kami menyadari bahwa kami masih perlu lebih banyak waktu untuk menyempurnakan Gran Turismo Sport, yang kita sudah didedikasikan begitu banyak usaha terhadap sejak mengumumkan judul. Kami tidak mau kompromi pengalaman dengan cara apapun," papar Yamauchi.

Salah satu rumor yang menyebutkan kegagalan rilis ini adalah Sony ingin langsung mengembangkan video game Gran Turismo ini dengan konsep grafis high-definition.

[ikh]


Perilisan Gran Turismo Sport Ditunda Hingga 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bBLMzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar