Rubrik Teknologi: CliponYu-Lazada Gelar Promo Diskon Hingga 20%

Laman

Kamis, 29 September 2016

CliponYu-Lazada Gelar Promo Diskon Hingga 20%

INILAHCOM, Jakarta - Platform live streaming CliponYu bekerjasama dengan situs jual beli Lazada mengelar promo diskon. Seperti apa?

Para clippers yang membuka Lazada dari tautan yang ada di www.cliponyu.com akan secara otomatis dapat berbelanja di Lazada dan mendapatkan voucher potongan harga atau diskon.

Project Director CliponYu Ken Tao mengatakan, para clippers alias viewer di situs CliponYou selain bisa menikmati tontonan video live streaming, juga bisa langsung berbelanja secara online.

"Para clippers yang membuka Lazada dari tautan yang ada di CliponYu akan secara otomatis dapat berbelanja dan mendapatkan voucher diskon sebesar 20%," sebut Ken Tao dalamsiaran persnya, Kamis (29/9/2016).

Lebih lanjut dikatakan, kerja sama antara platform streaming online dan e-commerce ini merupakan upaya untuk memberikan benefit kepada para viewers CliponYu yang berjumlah 4,6 juta.

"Selama ini mereka selalu membeli voucher virtual gift untuk meramaikan chat room. Nah, kali ini lebih seru lagi, para viewers bisa belanja online untuk perangkat elektronik smartphone, tablet, gadgets, fesyen, home appliances, pulsa dan lainnya dengan diskon 20%," ungkap Ken Tao.

Setelah belanja, lanjut Ken Tao, mereka bisa langsung melakukan testimoni di room chat tentang pengalaman mereka berbelanja online di Lazada.

Program ini berlangsung dari 28 September 2016 sampai dengan 12 Oktober 2016.


CliponYu-Lazada Gelar Promo Diskon Hingga 20% Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2dH6pPY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar