Rubrik Teknologi: Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bogor

Laman

Jumat, 30 September 2016

Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bogor

INILAHCOM, Bogor - Honda kembali memperluas jaringan penjualan dan purnajual mereka dengan meresmikan diler yang ke-130 di Indonesia, yaitu Honda Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan diler resmi Honda ketiga di wilayah Bogor sekaligus yang ke-41 di area Jabodetabek.

Beralamat lengkap di Jalan KH Sholeh Iskandar No.27 RT.01 RW.08, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, Honda Sholeh Iskandar berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2.

Dengan luas bangunan sebesar 8.067 m2, diler baru ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Sholeh Iskandar mempunyai ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 475 m2 yang nyaman dan modern yang mampu menampilkan semua lini produk terbaru Honda. Diler ini pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge, cafe zone, WiFi, food zone, free drink, internet zone, charging station, toilet, mushola, magazine rack, smoking room, dan kids zone.

Untuk layanan purnajual, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring ,dan 3 washing bay.

Honda Sholeh Iskandar juga memiliki area spareparts seluas 140 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kota Bogor dan sekitarnya.



President Director Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida menyebut bahwa pasar Jabodetabek terus berkembang dari tahun ke tahun, termasuk Kota Bogor. Oleh karena itu, Honda terus memperluas jaringan mereka di wilayah ini.

"Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan diler resmi Honda di Kota Bogor, guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda, serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda," ujar Uchida.

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy berharap dengan semakin luasnya jaringan diler resmi Honda ini, akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan terus membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal.

Hingga kini, Honda telah memiliki 130 diler resmi dan 35 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. [ikh]


Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bogor Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2dxxYw9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar