Rubrik Teknologi: Sony Umumkan Dua Kontroler Pro Khusus PS4

Laman

Jumat, 28 Oktober 2016

Sony Umumkan Dua Kontroler Pro Khusus PS4

INILAHCOM, Paris - Menggandeng produsen perangkat gaming Razer dan Nacon, Sony baru saja mengumumkan dua kontroler pro untuk PlayStation 4 (PS4), Razer Raijuui dan Nacon Revolution.

"Untuk memberikan pemain pro kami lebih banyak pilihan, kami mengundang Razer dan Nacon untuk menggunakan pengetahuan dan keahlian mereka dalam mengembangkan kontroler khusus para gamer pro untuk merancang dua kontroler pro unik untuk PS4." ujar Andrew Mason, Brand Marketing Sony Interactive Entertainment dikutip dalam postingan blognya.

Yang pertama Razer Raijuu terlihat cukup mirip dengan DualShock 4, namun sedikit lebih lebar dengan pegangan ergonomis yang lebih baik.



Untuk membuat gamer lebih nyaman ada pula pilihan kustomisasi untuk pengguna. Semua tombol seperti yang ada di Dualshock 4 yang hadir di kontroler yang dikatakan khusus untuk kompetisi eSport ini.

Selain itu Razer Raijuu juga dilengkapi dengan kontrol panel depan untuk mengendalikan suara chatting.

Selanjutnya kontroler Nacon Revolution dari dimensi yang ditawarkan memang besar namun pas di tangan dengan tombol yang khas Xbox. Joystick ini diklaim cukup responsif kala digunakan bermain di game-game yang butuh kontrol cepat.



Pengguna bahkan bisa mengatur tombol D-pad sesuai kebutuhan. untuk desain terlihat seperti kontroler Xbox One.

Kedua kontroler akan dirilis akhir tahun ini, namun Sony belum mengungkapkan harga atau tanggal rilis yang tepat.

 


Sony Umumkan Dua Kontroler Pro Khusus PS4 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2eWWeFi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar