Rubrik Teknologi: Twitter Bakal Hilangkan Fungsi '@' di Kicauannya

Laman

Jumat, 28 Oktober 2016

Twitter Bakal Hilangkan Fungsi '@' di Kicauannya

INILAHCOM, San Francisco -Twitter sepertinya tidak ingin ketinggalan dalam hal fitur-fitur baru. Demi meningkatkan persaingan dan pasar pengguna aplikasi sosial media, situs mikrobloging populer ini dikabarkan sedang mencoba penghapusan username dari balasan.

Dengan penghapusan username tersebut Twitter berupaya mencobat metode baru, jika pengguna ingin menyebutkan banyak nama pengguna, mereka bisa bebas melakukannya tanpa menekankan pada batas karakter

Jika kita membalas (reply) pada suatu tweet dengan menggunakan '@', biasanya digunakan untuk memanggil atau men-tag seseorang.

Twitter mencoba fitur ini dengan cara yang sangat terbatas dan hanya tersedia pada sejumlah perangkat mobile.

Ini belum tersedia pada aplikasi web, website, dan TweetDeck. Khususnya, fitur ini hanya dimaksudkan untuk tweet dikirim sebagai balasan kepada seseorang, dan tweets tidak segar menyebutkan pengguna.

Twitter membuat langkan inovasi ini untuk menghidupkan kembali posisinya sebagai platform media sosial. Baru-baru ini, Disney, Salesforce, dan Google dilaporkan telah mundur dari perlombaan untuk mengajukan tawaran untuk Twitter.


Twitter Bakal Hilangkan Fungsi '@' di Kicauannya Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2eXcy8X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar