INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel menghadirkan Paket MusicMAX yang merupakan paket bundling musik digital dan data khusus untuk mengakses aplikasi musik terpopuler bagi pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.
“Kami memfasilitasi para pemangku kepentingan di industri ini, antara lain label rekaman, pencipta lagu, dan penyanyi. Inilah bentuk dukungan terhadap pemerintah dan pelaku industri musik dalam upaya melawan pembajakan karya musik,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.
Untuk menikmati paket MusicMax, pelanggan dapat mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu 'Pilih Paket' pilih 'Entertainment', selanjutnya pilih 'MusicMax’. Pelanggan juga dapat menghubungi menu akses *363#, lalu pilih 'MusicMax'.
Paket MusicMax memberikan kuota music streaming hingga 2GB untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp6.000 per minggu dan Rp20.000 per bulan.
Tersedia juga paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1GB seharga Rp49.000 per bulan.
Hadirnya MusicMax merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati music experience sepuasnya. Paket MusicMax lahir dari pengembangan LangitMusik dan diperkuat kolaborasi dengan para mitra Telkomsel
Aplikasi LangitMusik terbaru menyediakan beragam fitur menarik untuk menikmati online music streaming. Fitur Dolby Audio membuat jutaan lagu favorit bisa didengarkan dengan kualitas yang sangat baik.
Pelanggan juga bisa menyusun playlist sesuai jenis musik yang disukai dan sesuai mood. Bahkan pelanggan bisa berbagi playlist tersebut dengan pengguna LangitMusik lainnya. LangitMusik versi baru juga telah dilengkapi dengan lirik.
Sementara itu, JOOX yang menjadi salah satu mitra dalam paket MusicMax merupakan aplikasi dan layanan music streaming yang dikembangkan Tencent Holdings Limited, penyedia value added services terkemuka di China.
Senior Director of Business Development Tencent Benny Ho mengungkapkan bahwa dalam waktu kurang dari setahun setelah peluncuran, JOOX telah menjadi salah satu layanan music streaming paling populer di Indonesia.
“Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar dan kami melihat ada peningkatan tren untuk mendengarkan musik melalui mobile device,” kata Benny Ho.
Dengan dukungan Telkomsel, menurut Benny, pihaknya yakin pengguna dapat dengan mudah menikmati streaming lagu-lagu favorit mereka di mobile device kapan pun dan di mana pun.
Saat ini ada lebih dari 17 juta pelanggan Telkomsel yang menikmati layanan musik digital. Sekitar 90% di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka
Telkomsel Tawarkan Paket Khusus MusicMAX Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2eUBvRq
Tidak ada komentar:
Posting Komentar