Rubrik Teknologi: Ini Kehidupan Setelah Mario Bros Meninggal

Laman

Senin, 31 Oktober 2016

Ini Kehidupan Setelah Mario Bros Meninggal

INILAHCOM, Jakarta-  Ingat game klasik Mario Bros dalam konsol Nintendo? Game dengan karakter utama tukang ledeng berkumis hitam tebal dan berbaju merah-biru plus topi khas itu memang menjadi ikonik.

Sebagian penggemar game Mario Bros mungkin pernah bertanya apa yang terjadi dengan Mario setelah meninggal?.Sebuah akun Youtube Nukazooka berinsiatif menjawab pertanyaan tersebut lewat sebuah video yang diunggahnya.

Game yang populer di era 1980-an ini diparodikan dengan video berjudul Super Mario:Underworld berdurasi 3 menit 51 detik. Dalam video setelah permainannya berakhir itu, Mario akan berada di lingkungan yang menyeramkan dan juga mematikan mayat mario hingga serpihan kotak jamur, dari dalamnya juga keluar tumbuhan mematikan yang berusaha memangsa Mario. 

Tak sampai disitu, muncul juga beberapa karakter seperti Luigi versi kanibal yang mengincar Mario dengan tembakan bunga api.



Sejak diunggah di Youtube oleh akun Nukazooka pada 27 Oktober 2016, video ini sudah dilihat 500 ribu orang.

Video parodi semacam ini bukanlah yang pertama dibuat oleh pemilik akun YouTube, Nukazooka. Banyak parodi game yang telah dibuatnya seperti Pokemon, LEGO, maupun Minecraft.

Penasaran bagaimana kehidupan Mario Bros setelah ia game over? Berikut videonya:


Ini Kehidupan Setelah Mario Bros Meninggal Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2f9LlOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar