Rubrik Teknologi: Tempat Parkir Termahal Ada di Hong Kong

Laman

Senin, 31 Oktober 2016

Tempat Parkir Termahal Ada di Hong Kong

INILAHCOM, Hong Kong - Pernahkah Anda membayangkan untuk membeli tempat parkir spesial? Berapa kira-kira harga yang bisa Anda habiskan untuk membelinya?

Baru-baru ini, seseorang di Hong Kong membayar HK$4,8 juta atau sekitar Rp8 miliar untuk mendapatkan hak istimewa untuk memarkir mobilnya.

Transaksi yang dilakukan bulan lalu tersebut memecahkan rekor HK$4,2 juta atau sekitar Rp7 miliar, harga untuk membeli tempat parkir yang termahal di kota sibuk tersebut.

Mengutip BBC, tempat parkir tersebut terletak di sebuah lokasi pengembangan properti mewah di Jalan Conduit di Mid-Levels (kawasan dekat pegunungan), salah satu kawasan hunian yang paling kaya dan mewah di Hong Kong.

Tempat parkir berukuran 12,5 meter persegi tersebut dibeli oleh orang asing, lapor media setempat.

Di internet, warga Hong Kong terlihat sedikit tidak antusias dengan berita tentang penjualan properti mahal seperti itu, di sebuah kota di mana harga-harga rumah termasuk paling mahal di dunia.

"Kami sudah terbiasa dengan berita-berita seperti ini. Setiap hari kami mengetahui dari media tentang barang-barang mahal yang memecahkan rekor. Tapi, biaya tenaga kerja hanya meningkat seperti kecepatan kura-kura," ucap Gary Lo.

Warga lainnya, Ed Lau, menulis, "Sekonyol apakah Hong Kong? Sebuah tempat parkir bahkan lebih mahal dibandingkan Ferrari baru."


Tempat Parkir Termahal Ada di Hong Kong Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2dV9WdZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar