Rubrik Teknologi: BMW Rakit Sedan Seri 7 Terbaru di Indonesia

Laman

Rabu, 30 November 2016

BMW Rakit Sedan Seri 7 Terbaru di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan sedan termewahnya, Seri 7, yang telah diproduksi secara lokal di Tanah Air.

Model all new BMW 730Li ini dirakit di BMW Production Network 2 di bawah naungan PT Gaya Motor, yang merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk, di Sunter, Jakarta Utara.

"Sejak 2011, BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia, menginvestasikan lebih dari Rp120 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam siaran persnya, Rabu (30/11/2016)

"Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen Indonesia, hari ini kami menambahkan all new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal ke portofolio Indonesia," lanjut Karen.

Ia menambahkan, sejak diperkenalkan pada awal tahun ini all new BMW Seri 7 mendapat respon positif.

"Sejak saat itu, pangsa pasar BMW di segmen high-end luxury meningkat secara signifikan dibanding tahun lalu," tambahnya.

Menurut Karen, ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia. Sebab, untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal.

"Hal ini tentunya merupakan pencapaian luar biasa bagi kami dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaaraan dan layanan premium," kata Karen.

All new BMW 730Li merupakan kasta tertinggi dari keluarga sedan BMW. Mobil ini diperkuat mesin in-line empat silinder 1.998 cc bertransmisi Steptronic delapan percepatan yang sangup menyemburkan tenaga hingga 258 Tk dengan torsi puncak 400 Nm.

"Kami sangat puas dengan kemitraan antara BMW Group Indonesia dengan Gaya Motor, karena BMW Production Network 2 ini mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerjaan," papar Karen.

"Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk kendaraan yang kami produksi, dan juga untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan kami di Indonesia," pungkasnya.


BMW Rakit Sedan Seri 7 Terbaru di Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gxfg50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar