Rubrik Teknologi: Coolpad Siapkan Penantang OPPO F1s di Indonesia

Laman

Rabu, 30 November 2016

Coolpad Siapkan Penantang OPPO F1s di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta -  Sejumlah vendor kini berlomba menghadirkan kamera selfie mumpuni. Setelah OPPO F1s, kini giliran Coolpad yang akan menghadirkan kamera depan ciamik di ponsel terbarunya.

Hal itu diketahui setelah Coolpad sedang menyiapkan kejutan handset teranyarnya. Kemunculannya dipastikan pada awal Desember nanti.

Melalui sebuah undangan kepada INILAHCOM, Coolpad mengaku siap memperkenalkan perangkat yang akan mengunggulkan kemampuan untuk menghadirkan hasil foto terbaik melalui kamera depan yakni Fancy 3.

Untuk bocoran tampilannya, akun Twitter Coolpad Indonesia sudah mengunggah beberapa foto dari Fancy 3 dengan tagline 'Flash with Miracle', Namun, sayangnya tak ada di antara foto tersebut yang menampakkan secara utuh perangkat tersebut.

Terlihat ukuran kameranya cukup besar. Kemungkinan kamera tersebut masih membawa fitur wide angle seperti seri pendahulunya. Coolpad turut melengkapi kamera tersebut dengan LED Flash

Sementara dari unggahan bodi belakang, ponsel tersebut tampak cukup berkelas, dengan shooter di bagian atas tengah ditemani LED flash di sampingnya. Sementara posisi sensor sidik jarinya berada agak jauh di bawah sensor kameranya.

Belum banyak informasi spesifikasi yang bisa dikuak dari perangkat yang masih misterius ini. Yang pasti melalui perangkat ini Coolpad sudah bersiap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun ini.


Coolpad Siapkan Penantang OPPO F1s di Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gJqzq8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar