Rubrik Teknologi: Chevrolet Terbangkan Pemilik Trax ke Old Trafford

Laman

Selasa, 29 November 2016

Chevrolet Terbangkan Pemilik Trax ke Old Trafford

INILAHCOM, Jakarta - PT General Motors (GM) Indonesia telah mengumumkan terpilihnya empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of Dreams.

Program yang diluncurkan sejak April lalu ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian untuk merasakan pengalaman menyaksikan langsung pertandingan klub sepak bola Inggris, Manchester United, dari dalam Centennial Suite yang merupakan ruangan VIP di Old Trafford Stadium, di Kota Manchester, Inggris.

Keempat pemenang yang berangkat pada Jumat pekan lalu (25/11/2016) ke Manchester ini terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang.

Empat pemilik Chevrolet Trax yang beruntung tersebut adalah Harry Wibowo Darjono dari Semarang, Yulya Indah Sari dari Jakarta, Darsih dari Jakarta, dan Taufani dari Samarinda.

"Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi ke Old Trafford melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertama saya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak seorang rekan yang merupakan pecinta Manchester United," ujar Harry Wibowo Darjono.

Sementara itu, Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta mengatakan, sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, Chevrolet merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Theatre of Dreams, Old Trafford Stadium.


Chevrolet Terbangkan Pemilik Trax ke Old Trafford Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2g2M4SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar