Rubrik Teknologi: Galaxy S8 Akan Ada Varian RAM 6GB + ROM 256GB?

Laman

Senin, 28 November 2016

Galaxy S8 Akan Ada Varian RAM 6GB + ROM 256GB?

INILAHCOM, Amsterdam - Samsung tampaknya sudah siap meningkatkan kapasitas memori RAM yang akan mereka gunakan di jajaran produk kelas flagship mereka tahun depan.

Situs teknologi asal Belanda TechTastic menyebut bahwa Samsung bakal meningkatkan spesifikasi dari varian termahal Galaxy S8 dengan RAM 6GB dan memori internal (ROM) 256GB.

Sejumlah pihak menganggap bahwa peningkatan tersebut idealnya sudah bisa diterapkan di Galaxy Note 7, namun ternyata phablet yang kemudian dihentikan produksinya itu masih tetap menggunakan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S7.

Pihak Samsung sendiri memiliki 'beban moral' untuk menjadikan Galaxy S8 sebagai produk terbaik mereka di awal tahun, mengingat reputasi mereka sedikit menurun pasca insiden Galaxy Note 7.

Sejauh ini, kabar yang beredar menyebut Galaxy S8 bakal mendapatkan peningkatan menyeluruh di berbagai fitur, mulai dari sensor sidik jari baru, kamera ganda untuk varian yang lebih besar, layar sentuh dengan kemampuan ala Force Touch, Iris scanner, dan masih banyak lagi.


Galaxy S8 Akan Ada Varian RAM 6GB + ROM 256GB? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gcKjFj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar