Rubrik Teknologi: Q3 2016, Xiaomi Jual 2 Juta Smartphone di India

Laman

Senin, 28 November 2016

Q3 2016, Xiaomi Jual 2 Juta Smartphone di India

INILAHCOM, New Delhi - Selain di negara asalnya, China, Xiaomi juga meraup banyak keuntungan di pasar smartphone terbesar kedua dunia yakni India.

Tercatat lebih dari 2 juta unit smartphone Xiaomi terjual di India selama periode Juli-September. Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi sejak Xiaomi menghadirkan produk smartphone mereka di negara itu.

Di India, Xiaomi memang mendapat sambutan hangat dari konsumen. Tak heran jika brand tersebut menjadi salah satu yang memiliki pertumbuhan tercepat di industri smartphone saat ini.

Menurut data IDC, total sebanyak 32,3 juta unit smartphone dikirimkan ke India pada kuartal ketiga (Q3) tahun 2016. India memang menjadi salah satu pasar penting bari para produsen smartphone global, termasuk Xiaomi.

Xiaomi kini menempati peringkat keempat di India dengan pangsa pasar sebesar 7,5%, tepat berada di belakang brand lokal Micromax.

Saat ini, Xiaomi pun telah memiliki lebih dari 160 service center di India untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand mereka, demikian lansir Gizmochina.


Q3 2016, Xiaomi Jual 2 Juta Smartphone di India Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gqo4cZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar