Rubrik Teknologi: Huawei Jual 10 Juta Smartphone di Amerika Latin

Laman

Selasa, 29 November 2016

Huawei Jual 10 Juta Smartphone di Amerika Latin

INILAHCOM, Beijing - Tak sia-sia memang Huawei mendaulat pesepakbola Argentina Lionel Messi sebagai brand ambassador mereka. Terbukti 10 juta unit smartphone buatan produsen asal China itu terjual di wilayah Amerika Selatan sepanjang 2016.

Hal ini disampaikan langsung oleh Senior Vice President Huawei Yu Chengdong melalui sebuah poster yang menampilkan Lionel Messi.

Ke depannya, Huawei telah berencana untuk membuka 1.500 toko ritel baru di Amerika Selatan guna memperluas ekspansi mereka.

Kesuksesan Huawei ini tak lepas dari tingginya minat pada produk kelas menengah ke bawah mereka yang dijual dengan harga bersaing.



Lewat raihan tersebut, Huawei idealnya bakal mempertahankan posisi mereka sebagai produsen smartphone terbesar ketiga di dunia di bawah Samsung dan Apple di tahun 2016.

Huawei telah tercatat sebagai produsen smartphone terlaris di negaranya sendiri selama paruh pertama tahun ini, walaupun sempat digeser oleh OPPO pada periode kuartal ketiga lalu.

Huawei sebelumnya juga sudah mengumumkan kesuksesan mereka menjual 9 juta unit Huawei P9 di seluruh dunia sejak awal perilisannya beberapa bulan lalu, dan diyakini bisa menjual 10 juta unit P9 hingga penghujung tahun ini.


Huawei Jual 10 Juta Smartphone di Amerika Latin Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gvr0EY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar