Rubrik Teknologi: Galaxy S8 Pakai Kamera Selfie dengan Autofocus?

Laman

Selasa, 29 November 2016

Galaxy S8 Pakai Kamera Selfie dengan Autofocus?

INILAHCOM, Seoul - Jika sebelumnya muncul kabar bahwa Samsung Galaxy S8 akan hadir dalam varian 6GB RAM dan memori internal 256GB, maka kini muncul rumor baru tentang fitur yang tak kalah penting di produk smartphone masa kini, yaitu kamera selfie.

Media asal Korea Selatan, ET News, menyatakan bahwa Galaxy S8 akan disematkan kamera depan berkekuatan 8MP. Selain itu, Samsung juga bakal melengkapi kamera selfie-nya ini dengan fitur autofocus guna menjadikan Galaxy S8 sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kemampuan tersebut.

Baca juga: Galaxy S8 Akan Ada Varian RAM 6GB + ROM 256GB?

Ada anggapan bahwa membenamkan autofocus di kamera selfie merupakan bonus yang kurang tepat sasaran, mengingat fitur tersebut bukanlah yang terpenting untuk mendapatkan hasil foto selfie terbaik.

Namun, seiring dengan semakin tingginya kecenderungan selfie di kalangan pengguna smartphone, juga fakta bahwa para produsen asal China seperti OPPO dan Vivo yang menuai hasil positif lewat mengidentikkan produk mereka dengan fitur selfie, maka dapat dipahami jika Samsung ingin mencoba pendekatan serupa.


Galaxy S8 Pakai Kamera Selfie dengan Autofocus? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gHijIf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar