Rubrik Teknologi: Bongkar iPhone Ibunya, Bocah Ini Belanja di Amazon

Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Bongkar iPhone Ibunya, Bocah Ini Belanja di Amazon

INILAHCOM, Jakarta - Jangan pernah remehkan kemampuan otak anak-anak jaman sekarang, karena mereka mampu melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh orang dewasa. Salah satu contohnya adalah Ashlynd Howell, bocah perempuan 6 tahun asal Little Rock, Arkansas, AS.

Dikisahkan oleh situs teknologi BGR, pada suatu siang si kecil Ashlynd melihat ibunya tertidur di sofa. Ia kemudian diam-diam mengambil iPhone milik ibunya, kemudian menggunakan jempol tangan sang bunda yang masih tetap tertidur untuk membuka Touch ID.

Begitu memperoleh akses masuk ke iPhone, Ashlynd pun kemudian memesan beberapa produk bertema Pokemon di Amazon dengan total harga mencapai US$250 atau sekitar Rp3,3 juta.

Ketika sang ibu, Bethany Howell terbangun dari tidurnya, ia pun menyadari bahwa uang di rekeningnya telah berkurang. Bethany juga mendapatkan 13 konfirmasi order.

Setelah ditelusuri, akhirnya ia mengetahui bahwa putri kecilnya yang telah melakukan pemesanan tersebut. Ia pun buru-buru melakukan pembatalan, namun hanya empat dari 13 pesanan yang bisa diuangkan kembali.

Sementara itu, Ashlynd dengan bangga memberitahukan kepada sang ibu bahwa dirinya yang memesan barang-barang tersebut tanpa bantuan siapa pun.


Bongkar iPhone Ibunya, Bocah Ini Belanja di Amazon Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2hy9Bjn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar