Rubrik Teknologi: Target Pertumbuhan dan Rencana Polytron pada 2017

Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Target Pertumbuhan dan Rencana Polytron pada 2017

INILAHCOM, Jakarta - Produsen elektronik lokal Polytron mencanangkan target produksi di tahun 2017 sebesar 15%. Selain itu, mereka juga berencana untuk fokus menggarap pasar smartphone yang sudah dirintisnya sejak 2013.

"Untuk 2017, target produksi elektronik secara keseluruhan dipatok naik 15%. Hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15% untuk lini elektronik dan smartphone," kata Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Meskipun untuk lini home appliances Polytron percaya diri pertumbuhannya bakal lebih baik, Tekno mengatakan bahwa perusahaannya tidak terlalu memasang target terlalu tinggi, mengingat tahun depan Indonesia akan diramaikan dengan agenda politik Pilkada serentak.

‪Sementara itu untuk produk smartphone di tahun 2017, Polytron menegaskan akan lebih berkonsentrasi. Apalagi semua produk ponsel milik Polytron telah diproduksi di Indonesia.

Awal November lalu, Polytron juga baru meluncurkan smartphone terbarunya, Prime 7S. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera belakang 16MP serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Two-Tone Flash.

"Semua ponsel milik Polytron telah di produksi di Indonesia. Harapannya tahun depan dapat meningkatkan produksi menjadi sekitar lima juta unit ponsel per tahun," ujar Tekno.


Target Pertumbuhan dan Rencana Polytron pada 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2isIL94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar