Rubrik Teknologi: Mantan Petinggi ASUS Jadi CMO Microsoft Indonesia

Laman

Rabu, 01 Februari 2017

Mantan Petinggi ASUS Jadi CMO Microsoft Indonesia

INILAHCOM, Jakarta -  Eks petinggi ASUS Indonesia, Juliana Cen, kabarnya resmi telah bergabung dengan Microsoft Indonesia.

Selasa (31/01/2017), mantan Country Product Group Leader ASUS  itu mengumumkan kepindahannya ke Microsoft Indonesia, sebagai Chief Marketing Officer (CMO).

"Saya akan pindah ke perusahaan besar lainnya, yaitu Microsoft, dengan posisi baru yaitu CMO Lead, dimana divisi ini masuk ke dalam departemen M&O, yang katanya, merupakan jantung dari perusahaan Microsoft." Ujar Juliana dalam keterangan persnya kepada INILAHCOM.

Menurut Juliana, meninggalkan ASUS menjadi keputusannya setelah selama ini sudah 12 tahun bekerja di ASUS.

Sejak 2005 bekerja di ASUS, dia mulai merintis karir dari seorang webmaster, public relation, product manager, dan lainnya hingga sampai pada jabatan terakhirnya.

"hampir 12 tahun yang lalu. Perasaan saya seperti seorang anak yang akan melanjutkan sekolah ke luar kota. Ada perasaan sedih karena akan berpisah dengan keluarga, dan juga ada perasaan gembira, karena saya akan menjalani petualangan baru, dan juga belajar hal-hal baru." katanya.

Bergabungnya Juliana Cen nantinya akan membantu Microsoft dalam pengembangan strategi pemasaran perusahaan seperti riset pasar, mengelola hubungan dengan masyarakat, dan mengelola imej perusahaan.


Mantan Petinggi ASUS Jadi CMO Microsoft Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2kPMXAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar