Rubrik Teknologi: Andalkan Audio, Ini Tiga Ponsel Terbaru Blaupunkt

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

Andalkan Audio, Ini Tiga Ponsel Terbaru Blaupunkt

INILAHCOM, Jakarta - Merek asal Jerman Blaupunkt kembali menghadirkan tiga produk baru yang diluncurkan sekaligus, yaitu Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2. Ketiganya menawarkan teknologi audio yang diklaim paling mumpuni di kelasnya.

"Dengan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni Teknologi High Quality Micro Speaker. dan bonus headphone premium. Kami sangat yakin produk Soundphone terbaru ini akan banyak digemari masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasaran," ujar Direktur Communication Blaupunkt Indonesia, Ferdinand Kosen saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (15/03/2017) .

Sementara itu, Country Manager Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong mengungkapkan seluruh produk baru dari Blaupunkt ini telah disematkan chipset prosesor Snapdragon dari Qualcomm. Shannedy juga menjelaskan kalau pengguna dapat menggunakan sistem all in one yang komperhensif dan efisien.

"Processor Snapdragon akan memungkinkan konektivitas yang canggih, grafis yang memukau, pengolahan data dan multitasking yang efisien ketimbang jenis processor lain," ucapnya.

Kemudian, Blaupunkt, dalam merilis produk ini menggandeng salah satu penyedia layanan telekomunikasi, Telkomsel. Kerja sama tersebut berupa bundling dengan paket data TAU 4G.

Dengan bundling paket Telkomsel, ketiga smartphone ini dipasarkan dengan rentang harga Rp1 jutaan sampai Rp3 jutaan.


Andalkan Audio, Ini Tiga Ponsel Terbaru Blaupunkt Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ms8gcl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar