Rubrik Teknologi: ASUS Ingin Jualan ZenBook Seperti Apple

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

ASUS Ingin Jualan ZenBook Seperti Apple

INILAHCOM, Jakarta - Meski telah menjadi nomer satu di Indonesia untuk pasar notebook consumer, namun ASUS mengaku untuk pasar premium masih kalah tenar dari Apple.

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu mengakui berbekal ZenBook, masih banyak kekuatan dari Apple yang belum bisa dicapai pihaknya.

"Kami mengaku brand macam Apple dilihat sangat bagus disini dengan ekosistem mereka sendiri yang mempunyai kekuatan software dan hardware." ujarnya saat ditemui INILAHCOM di sela-sela acara ZenCreator di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Meski demikian, ia optimis dengan mempunyai segi pengalaman (experience) dari Windows 10 serta inovasi teknologi ZenbBook yang tipis, ringan, dan bertenaga bisa menggoda konsumen di Indonesia.

"Kami pun ini memberikan sesuatu yang baru dengan ZenBook lewat Windows 10 kami ingin capai mereka seperti itu dan pastinya lebih baik," tambahnya.

ASUS ZenBook memang bukan satu-satunya pesaing Apple MacBook, namun dari sisi kualitas dan konsistensi harus diakui bahwa sejauh ini tak ada merek lain yang lebih mampu diposisikan sebagai penantang kuat Apple selain ASUS.

Seperti diketahui, strategi pemasaran ZenBook ASUS menyasar pasar premium dengan merilis ZenBook 3 terbarunya.

Masuknya ASUS ke bisnis premium tersebut merupakan salah satu strategi produsen asal Taiwan ini untuk 'naik level' dengan memanfaatkan peluang pasar lebih baik.

Saat ini, ASUS telah menghadirkan beragam varian produk di lini ASUS ZenBook di Indonesia. Beberapa varian terbaru yakni seri UX310, UX330, beragam varian UX360 dan ASUS ZenBook 3 UX390.


ASUS Ingin Jualan ZenBook Seperti Apple Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nEgn5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar