Rubrik Teknologi: ASUS-Qualcomm-Telkomsel Dorong Penetrasi Ponsel 4G

Laman

Jumat, 17 Maret 2017

ASUS-Qualcomm-Telkomsel Dorong Penetrasi Ponsel 4G

INILAHCOM, Jakarta - Penetrasi penggunaan perangkat berteknologi 4G LTE sedang digenjot habis-habisan berbagai pihak. Kali ini, ASUS bekerja sama dengan Qualcomm dan Telkomsel menggelar promo bundling dengan perangkat ZenFone.

Produk yang diikutsertakan di program ini adalah ASUS ZenFone 3, ZenFone 3 Max, dan ZenFone Go 5.0.

Semua perangkat ini disokong prosesor Qualcomm yaitu Snapdragon 625 untuk ZenFone 3, Snapdragon 430 untuk ZenFone 3 Max, dan Snapdragon 410 untuk Zenfone Go 5.0.

"Seluruh ponsel yang ada dalam produk bundling ini didukung modem LTE dari Qualcomm Snapdragon yang memberikan konektivitas yang unggul, lebih sedikit drop call, dan kapasitas unduh yang lebih besar bagi para pengguna," ujar Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jumat (17/3/2017).

Sementara itu, Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong, berharap ketiga produk ini dapat mendorong masyarakat beralih menjadi pelanggan 4G.

Melalui modem yang tertanam di System on Chip (SoC) Qualcomm, kata Shannedy, akses internet akan menjadi lebih cepat, termasuk untuk upload dan download. Selain itu, panggilan suara menjadi jauh lebih jernih dan daya tahan baterai lebih lama.

Menyoroti ketiga keunggulan itu, Shannedy menjamin pengguna akan mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika menggunakan smartphone atau tablet dengan prosesor Qualcomm.

"Dengan makin luasnya adopsi jaringan 4G/LTE, kami ingin memastikan bahwa para pengguna dapat menikmati pengalaman terbaik yang bisa ditawarkan oleh jaringan ini. Selain mempersembahkan rangkaian solusi modem berkualitas, kami juga akan terus bekerjasama dengan mitra lokal untuk membawa solusi konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat ke ekosistem mobile di Indonesia yang mana potensinya sangatlah besar," jelas Shannedy.

Untuk program bundling, pelanggan Telkomsel yang memiliki ZenFone 3, ZenFone 3 Max, dan ZenFone Go 5.0, bisa menikmati paket khusus internetan 14GB per bulan seharga Rp59 ribu. Program ini berlaku selama 12 bulan.

VP Device Marketing Telkomsel, Onang Prihadi berharap kerja sama ini akan turut membantu pertumbuhan pelanggan 4G. Operator selular ini memang tengah giat mendorong penggunaan layanan 4G.

"Kerja sama dengan ASUS sebagai produsen perangkat 4G/LTE yang berkualitas, melahirkan produk bundling istimewa yang telah dilengkapi layanan internet 4G Telkomsel yang cepat dan stabil dengan kuota  yang memadai. Hal ini kami harapkan dapat terus mengakselerasi adopsi 4G ke masyarakat yang lebih luas lagi," ungkap Onang.


ASUS-Qualcomm-Telkomsel Dorong Penetrasi Ponsel 4G Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2m8rkAc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar