Rubrik Teknologi: iflix Resmi Rambah Negara ASEAN

Laman

Kamis, 16 Maret 2017

iflix Resmi Rambah Negara ASEAN

INILAHCOM, Jakarta - iflix baru saja mengumumkan Ketersediannya di 10 pasar di seluruh Asia Tenggara, dengan peluncuran terbaru di Pakistan, Vietnam, dan Myanmar.

Pengumuman ini hanya satu minggu setelah peluncuran layanan iflix di Vietnam, memperkuat dominasi iflix di wilayah Asia dengan lebih dari 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming di sepuluh negara sejak diluncurkan pertama kali di Malaysia dan Filipina pada pertengahan 2015.

"Sebagai pasar ponsel keempat yang berkembang paling cepat di dunia, tak diragukan lagi Myanmar adalah salah satu negara yang paling menarik dan dinamis di dunia dan kami sangat gembira untuk menghadirkan layanan iflix untuk pertama kalinya di Myanmar." kata Adeana Greenlee, Country Manager iflix Myanmar dalam siaran persnya..

"Ini adalah tujuan kami untuk mendefinisikan ulang cara orang Myanmar menikmati hiburan dengan fitur terobosan baru dan pengalaman mobile streaming yang mudah," imbuhnya.

"Dari film hingga acara TV dan konten regional tersukses turut memenuhi minat dan gaya hidup para pengguna lokal, iflix memiliki semuanya dengan harga yang menakjubkan," ia melanjutkan.

Di Myanmar, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga menarik sebesar MMK 3.000. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon dengan hanya dikenakan biaya selama 10 bulan, dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar MMK 30.000 per tahun.


iflix Resmi Rambah Negara ASEAN Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mycUVa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar