Rubrik Teknologi: Biznet Pacu Ekspansi Layanan di Purwokerto

Laman

Kamis, 30 Maret 2017

Biznet Pacu Ekspansi Layanan di Purwokerto

INILAHCOM, Jakarta - Sukses dengan gelaran Biznet Festival di Sukabumi pada tanggal 18 Februari 2017, Biznet memilih Kota Purwokerto sebagai kota kedua di tahun 2017 ini terus memperluas ekspansi pelayanannya di Jawa Tengah yang menjadi sasaran pasarnya.

Presiden Direktur Biznet Adi Kusma menuturkan pihaknya terus membangun infrastruktur dan memperluas cakupan area di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam.

"Kami berharap kehadiran Biznet di kota ini dapat menjadi solusi terbaikyang memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat.

Selain itu, kami juga berharap acara Biznet FestivalPurwokerto 2017 ini dapat menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk lebih mengenai Biznet serta untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai apa saja paket layanan yang kami tawarkan untuk masyarakat,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Kamis (30/03/2017).

Biznet menghadirkan dua layanan internet terbaik bagi warga maupun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Purwokerto.

Paket yang ditawarkan cukup terjangkau dan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk segmen perumahan atau individu ada Biznet Home dengan paket layanan internet 25 Mbps seharga Rp240 ribu per bulan.

Sedangkan untuk segmen bisnis atau UMKM, ada Biznet Metronet yang merupakan solusi terbaik untuk segmen bisnis start up. Layanan ini hadir mulai 25 Mbps dengan harga Rp800 ribu per bulan.

Jaringan Biznet kini telah tersedia di lebih dari 84 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera dengan dukungan jaringan fiber optic sepanjang 17 ribu kilometer dan sudah terpasang sebanyak 378 ribu
perumahan.


Biznet Pacu Ekspansi Layanan di Purwokerto Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2obiphG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar