Rubrik Teknologi: Rangkaian Piranti Baru Lenovo Serbu Indonesia

Laman

Kamis, 30 Maret 2017

Rangkaian Piranti Baru Lenovo Serbu Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo kembali mengadakan acara Technology Day 2017 dengan meluncurkan sejumlah produk terbarunya yang menawarkan solusi-solusi penyimpanan data dan komputer desktop bagi pelaku bisnis maupun konsumer.

Gelaran Technology Day ketiga yang diadakan di tahun 2017 ini berfokus pada produk yang telah diperkenalkan dalam ajang CES 2017 awal tahun ini yakni inovasi terbaru di segmen bisnis dan komersial Indonesia yaitu produk seri Think meliputi ThinkPad, ThinkCentre, dan ThinkServer. .

Pada acara yang berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta (30/03/2017) tersebut, Lenovo berkesempatan meluncurkan jajaran produk terbarunya berupa server, laptop serta komputer desktop antara lain ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga, ThinkPad 13, ThinkPad X270, ThinkPad Yoga 370, ThinkPad T Series, L Series, ThinkCenter M Series, ThinkCenter M AIO Series dan ThinkServer 460.

“Kami percaya dengan menjadi berbeda dan merangkul semua hal unik yang ada di dunia, Lenovo bisa menghasilkan inovasi yang jauh lebih baik,” tuturnya." jelas  Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia.

berbagai produk terbaru yang diluncurkan pada gelaran Lenovo technology Day ini dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri, dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis maupun kebutuhan konsumen.


Rangkaian Piranti Baru Lenovo Serbu Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2obPw4Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar