Rubrik Teknologi: Dell Siapkan Tiga Monitor 'HDR' IPS Terbaru

Laman

Minggu, 12 Maret 2017

Dell Siapkan Tiga Monitor 'HDR' IPS Terbaru

INILAHCOM, San Francisco - Dell kabarnya tengah bersiap meluncurkan tiga buah monitor sekaligus. Menariknya, ketiga monitor tersebut bakal mengusung panel IPS dengan dukungan HDR.

Ketiga monitor terbaru dari Dell itu masing-masing adalah S2318NX, S2418NX dan S2718NX, yang disebutkan akan mengusung desain yang cukup elegan dan memiliki nama InfinityEdge serta bezel yang cukup tipis di semua sisi layarnya.

Dell merancang ketiga monitornya barunya bukan sebagai monitor high-end. Sehingga ketiga monitor ini tidak memiliki fitur real-HDR. Namun, mereka menyatakan kalau jajaran monitor barunya ini dilengkapi fitur bernama 'Dell HDR', yang mana fitur ini mampu menciptakan kualitas gambar seperti HDR ketika menjalankan sebuah konten visual kualitas tinggi.

Soal spesifikasinya, tiga monitor terbaru dari Dell ini memiliki resolusi 1920x1080p Full-HD dan memiliki native refresh rate 60Hz. Namun salah satu di antara ketiga monitor Dell ini hadir didukung dengan fitur AMD FreeSync, yaitu Dell S2718NX. Untuk seri tersebut juga memiliki native refresh rate mulai dari 40Hz - 75Hz.

Oleh karena ketiga monitor baru Dell ini dilengkapi dengan panel IPS, masing-masing menawarkan response time 6ms untuk grey-to-grey, contrast ratio 1000:1 dan warna gamut sRGB 99%. Tersedia pula fitur flicker-free backlight dan low blue light untuk mengurangi ketegangan pada mata.

Sedangkan pada bagian konektivitasnya, masing-masing ketiga monitor terbaru Dell ini dilengkapi dengan konektor esensial, seperti VGA port dan HDMI port. Tersedia pula port audio jack headphone 3.5mm.

Untuk ketersediaan dan harga, sayangnya pihak Dell belum memberikan keterangan resmi mereka.

 


Dell Siapkan Tiga Monitor 'HDR' IPS Terbaru Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nuRJnV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar