Rubrik Teknologi: Tag Heuer Beri Bocoran Kehadiran Android Wear 2.0

Laman

Senin, 13 Maret 2017

Tag Heuer Beri Bocoran Kehadiran Android Wear 2.0

INILAHCOM, Zurich - Tag Heuer dilaporkan akan meluncurkan generasi penerus dari Tag Heuer Connected. Bahkan kabarnya, smartwatch terbaru besutan produsen asal Swiss ini akan segera diperkenalkan bulan depan.

Peluncuran smartwatch terbaru Tag Heuer ini diumumkan langsung melalui akun resmi Twitter Tag Heuer. Berdasarkan postingan tersebut, Tag Heuer generasi kedua itu akan resmi diperkenalkan bulan depan dengan tagar #ConnectedToEternity.


 

Namun teaser dari perilisan smartwatch Tag Heuer terbaru itu akan segera diluncurkan pada 14 Maret 2017 mendatang.

Jam tangan pintar tersebut dilaporkan akan memiliki nama Tag Connected Modular. Perangkat wearable nan mewah ini akan dilengkapi dengan Android Wear 2.0 serta memiliki rancangan strap dan clap yang dapat diganti.

Selain itu, pengguna juga nantinya bisa mengganti mode jam antara jam digital atau jam klasik dengan menon-aktifkan OS Android Wear 2.0, karena jam tangan pintar ini mengusung desain hybrid.

Tag Heuer Connected Modular ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang terbilang mahal. Sang produsen juga telah menargetkan penjualan yang cukup tinggi dan diharapkan mampu melampaui rekor penjualan yang diperoleh Tag Heuer Connected, generasi pendahulunya.

 


Tag Heuer Beri Bocoran Kehadiran Android Wear 2.0 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2lSuF6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar