Rubrik Teknologi: Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda Indonesia

Laman

Selasa, 14 Maret 2017

Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PT.Eurokars Motor Indonesia (Eurokars Group), hari ini meresmikan statusnya sebagai distribusi kendaraan bermotor merek Mazda di Indonesia.

"Kami bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia," kata Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee, di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Dia mengemukakan penunjukan ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara perseroan dengan Mazda Motor Corporation.

"Kesuksesan rekor penjualan yang kami raih sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen dan juga kami harus capai di Indonesia," katanya.

Dia menegaskan seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 diler Mazda se-Indonesia, siap bekerja sama dan menjalin kemitraan dengan PT. Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi pada 1 Februari 2017.

Alih penjualan dan distribusi suku cadang dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI)  dan Eurokars Grup, merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat bisnis di Indonesia, sekaligus penggantian manajemen untuk menjalankan operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien.


Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mUPddz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar