Rubrik Teknologi: Galaxy S8 Sudah 'Direstui' di Dua Negara

Laman

Selasa, 14 Maret 2017

Galaxy S8 Sudah 'Direstui' di Dua Negara

INILAHCOM, Seoul - Semakin mendekati tanggal 29 Maret yang diprediksi menjadi waktu kemunculan Samsung Galaxy S8, kini smartphone flagship tersebut sudah mendapatkan dua sertifikasi dari AS dan China.

GSM Arena melaporkan, meski tidak dijelaskan spesifikasinya dalam sertifikasi tersebut, tapi hampir pasti perangkat anyar ini bakal hadir dalam dua pilihan ukuran layar dengan nama Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Keduanya lebih besar dibandingkan perangkat sebelumnya, yakni 5,8 inci dan 6,2 inci, serta sama-sama memiliki pinggiran melengkung (edge screen).

Soal spesifikasi, kedua Galaxy S8 diprediksi bakal diperkuat prosesor Snapdragon 835 atau Samsung Exynos, RAM 4 GB, media internal 64 GB, serta baterai 3.000 mAh (model 5,8 inci) dan 3.500 mAh (model 6,2 inci).

Spesifikasi lain diduga mencakup kamera 12 megapiksel dan 8 megapiksel dengan lensa berbukaan F1.7, kemampuan tahan air, port USB type-C, dan konektor jack audio 3,5 mm.

Sementara harganya akan berkisar dari mulai harga US$799,  sekitar Rp10 juta sementara saudaranya yang lebih besar Galaxy S8+ akan US$100 lebih mahal.


Galaxy S8 Sudah 'Direstui' di Dua Negara Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mEyvNk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar