Rubrik Teknologi: HP Resmikan Service Centre Baru di Mangga Dua

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

HP Resmikan Service Centre Baru di Mangga Dua

INILAHCOM, Jakarta - Berkomitmen untuk mengelola hubungan purnajual (aftersales) baik kepada reseller maupun end-consumer, HP baru saja mengumumkan kehadiran service center di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara.

Service center yang berlokasi  di Lantai 3 Mangga Dua Mall ini
melayani permintaan walk-in service dari konsumen serta reseller HP, yang banyak berada di Mangga Dua Mall. Di Service center terbaru ini, HP siap menawarkan Walk-in Service, Layanan Premium, dan ruang pamer beragam aksesoris.

Service centre ini merupakan pengembangan dari service point sebelumnya di mall, dan merupakan wujud pertumbuhan HP di Indonesia serta memberitahukan pentingnya service centre ini untuk memberikan pelayanan dan dukungan bagi konsumen dan partner.
 
"Perangkat yang kami gunakan saat ini sudah menjadi bagian integral dari kehidupan pribadi dan pekerjaan kami. Pelanggan kami menempatkan tingkat kepentingan layanan kualitas sejajar dengan kualitas perangkat mereka," kata David Tan, Managing Director  HP Indonesia.

Menurutnya, cara mudah untuk menjaga dan memperbaiki produk merupakan faktor sangat penting dalam keseluruhan pengalaman pelanggan. HP memahami pentingnya berinvestasi dalam inovasi layanan untuk menciptakan pengalaman yang memukau.

"Kami akan terus memperluas jaringan service center kami serta memperkenalkan cara baru bagi pelanggan kami untuk memaksimalkan perangkat mereka," imbuh David.

HP menyediakan layanan pelanggan dalam mengurus service perangkat HP mereka dengan waktu lebih cepat, HP menawarkan dua layanan baru, yakni HP Pickup Service 24 Jam dan HP Premier Service.

Dengan HP Pickup Service 24 jam, pelanggan dengan notebook HP, convertible PCs dan HP A4 InkJet printers di Jakarta dan Surabaya hanya perlu menghubungi nomor HP Pickup Service dan kurir akan datang untuk mengambil perangkat yang ingin di service dari pelanggan.

Yang dimana, pelanggan tidak perlu lagi untuk pergi ke HP service centre atau service point, jika mereka memilih untuk tidak pergi, untuk memeriksa dan memperbaiki perangkat mereka. Layanan ini tersedia setiap hari selama 24 jam, bahkan selama hari libur.
 
Para pelanggan akan mendapatkan fitur layanan baru yang mencakup walk-in service. Layanan baru HP Premier Service menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk rangkaian notebook dan convertible PCs seperti HP Spectre, Envy, dan Pavilion yang dibeli di tahun 2017.

Melalui MyHP, aplikasi mobile layanan HP terbaru berbasis Android, memungkinkan pelanggan HP dapat juga melacak status perbaikan mereka, serta mengetahui lokasi dari HP service centers dan service points di Indonesia.

Mangga Dua Mall dipilih karena merupakan pusat belanja elektronik paling dicari dan orang mengunjungi mal tersebut untuk mencari perangkat elektronik, dan HP memiliki banyak mitra dan reseller di mal ini.

 


HP Resmikan Service Centre Baru di Mangga Dua Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mKNkOy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar