Rubrik Teknologi: Serius Garap Laptop Premium, ASUS Gelar ZenCreator

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

Serius Garap Laptop Premium, ASUS Gelar ZenCreator

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai salah satu strategi pengenalan kategori laptop premiumnya ke konsumen Indonesia, ASUS mengumumkan kehadiran komunitas ZenCreator yang menjadi sebuah wadah untuk pengguna ZenBook.

Country Manager Asus Indonesia, Galip Fu, mengatakan bahwa komunitas ini dilahirkan untuk menjadi tempat berkumpul pengguna-pengguna ZenBook yang produktif dan kreatif.

"Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang -orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu atau pun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan," ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut Muhammad Firman selaku Manager Public Relations ASUS Indonesia juga menjelaskan bahwa komunitas ini akan memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas.

"Nanti member komunitas ini akan bisa saling berbagi pengalaman atau ketemu dengan orang lain seperti YouTuber, pemusik dan lain sebagainya," ujarnya.

Untuk itu ASUS menggandeng sejumlah artis maupun YouTuber Indonesia. Sebagai salah satu strategi Marketing, ASUS berharap komunitas ZenCreator akan meningkatkan kecintaan pengguna dengan produk ZenBook.


Serius Garap Laptop Premium, ASUS Gelar ZenCreator Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mL4vQ8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar