Rubrik Teknologi: OPPO F3 Plus Segera Mendarat di Indonesia

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

OPPO F3 Plus Segera Mendarat di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - OPPO mengonfirmasi akan segera meluncurkan smartphone teranyannya yakni OPPO F3 dan F3 Plus di Indonesia.

Smartphone yang mengandalkan kamera dual selfie ini akan juga diperkenalkan secara serentak di lima negara selain Indonesia yakni India, Myanmar, Filipina, dan Vietnam pada 23 Maret 2017.

Iklan digital besar juga ditampilkan pada bangunan terkenal di Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam dengan iklan utama berada di Times Square, New York.

Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, mengatakan bahwa di perusahaannya, inovasi sebuah produk menjadi dasar atas apa yang dihasilkan, dan itu adalah kunci dari OOPO.

Menurutnya, lini seri F3 akan membawa teknologi selfie ke tingkat yang lebih baik dan menciptakan sebuah tren baru.

"Kami yakin itu akan menjadi sukses besar dan akan menetapkan standar yang akan di ikuti oleh produsen lain.” ujarnya.

OPPO, dengan wilayah pemasaran di 28 negara, adalah produsen smartphone nomor dua di pasar Asia Tenggara yang masih berkembang dengan pangsa pasar 13,2% dan menjadi merek smartphone terbesar keempat secara global pada tahun 2016, menurut laporan terbaru dari IDC.

Di Indonesia, OPPO berhasil merebut posisi kedua pada Q3 2016 dengan pangsa pasar 16,7% menurut laporan IDC. Banyak dari keberhasilan ini disebabkan penjualan lini seri ‘Selfie Expert’ OPPO yakni F1, F1 Plus, dan F1s.


OPPO F3 Plus Segera Mendarat di Indonesia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mL3lE8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar