Rubrik Teknologi: Ini Siasat Anies-Sandi Agar tak Dicurangi di TPS

Laman

Rabu, 29 Maret 2017

Ini Siasat Anies-Sandi Agar tak Dicurangi di TPS

INILAHCOM, Jakarta -  Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diharapkan mengundang saksi yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) diajak dalam kegiatan Rembug Reboan.

Pasalnya, kata Ketua Relawan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, Boy Bernadi Sadikin, kesempatan tersebut menjadi ajang bagi saksi untuk mengenal masyarakat, khususnya di TPS-nya bertugas.

"Rembug Reboan kan digelar setiap Rabu malam dan serempak di setiap kelurahan. Ini kesempatan bagus, supaya saksi mengenal masyarakat dan sebaliknya," ujarnya usai Rembug Reboan di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017) malam.

Dengan begitu, sambung mantan ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI ini, maka saksi akan mengenal masyarakat yang menjadi pemilih dan sebaliknya.

"Kan peserta Rembug Reboan masyarakat sekitar. PKS atau Gerindra cuma jadi fasilitator. Relawan juga bantu-bantu," jelasnya.

Manfaat lainnya, kata Boy, bisa mengantisipasi adanya pemilih siluman saat pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI, 19 April mendatang.esaikan hak dan kewajiban perseroan termasuk penjualan aset perusahaan. Pada tahun 2012, tim likuidator menjual asset perusahaan termasuk tanah sekitar 3000 m2 yang diklaim milik Djoni Hidayat," terang Arifin.


Ini Siasat Anies-Sandi Agar tak Dicurangi di TPS Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ozO7RZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar