Rubrik Teknologi: Nokia 7 dan 8 Bakal Gunakan Snapdragon 660?

Laman

Kamis, 16 Maret 2017

Nokia 7 dan 8 Bakal Gunakan Snapdragon 660?

INILAHCOM, San Francisco - Nokia kabarnya tengah mempersiapkan dua smartphone baru lagi yang bakal meluncur di paruh pertama tahun ini, yakni Nokia 7 dan Nokia 8. Bocoran mengenai keduanya pun terus beredar di dunia maya.

Dikatakan jika Nokia 7 dan Nokia 8 akan menggunakan dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 660, yang tak lain adalah penerus dari Snapdragon 653 dan 652.

Untuk Nokia 8 akan dilengkapi display dengan resolusi Quad-HD 1440p yang lebih besar dari display dengan resolusi Full-HD 1080p yang digunakan Nokia 7.

Nokia juga akan menyertakan bezel sangat tipis dan metal unibody design baru untuk kedua handset barunya ini. Untuk desain kamera di bagian belakang akan berbeda dari yang digunakan di Nokia 3, 5, dan 6.

Disebutkan juga, Nokia 7 dan 8 akan dilengkapi fingerprint scanner, fast charging, dan sensor kamera lebih besar dibandingkan ketiga perangkat Nokia tersebut. Bahkan kabarnya, khusus Nokia 8 bakal dibekali optic Zeiss.

Hingga kini masih belum pasti kapan Nokia 7 dan 8 akan resmi diluncurkan. Namun, kemungkinan besar keduanya akan diumumkan pada Mei atau Juni mendatang, demikian laporan GSM Arena.


Nokia 7 dan 8 Bakal Gunakan Snapdragon 660? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2m3lEY6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar