Rubrik Teknologi: Samsung Hadirkan Televisi dengan Frame Kayu

Laman

Kamis, 16 Maret 2017

Samsung Hadirkan Televisi dengan Frame Kayu

INILAHCOM, Seoul - Jika display flat ataupun lengkung telah Anda kenal melalui rilisan televisi anyar, Samsung kini menawarkan kembali sebuah inovasi yang bakal mempercantik ruang keluarga Anda berupa televisi dengan bingkai atau frame kayu yang menjadikan televisi tampak seperti foto atau lukisan.

Samsung menyebutkan bahwa televisi baru ini mampu menampilkan konten seni dalam 'Art Mode' saat televisi tidak digunakan untuk nonton. Fitur ini tentunya jauh lebih menarik dibanding televisi konvensional yang hanya menampakkan warna hitam saat dimatikan.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga mengatakan, televisi generasi baru tersebut didesain untuk ditempel di dinding sehingga bisa menyerupai foto atau lukisan berbalut bingkai kayu yang digantung.

Meski demikian, Anda juga tetap bisa menggunakan Samsung Studio Stand jika tak ingin menempelkannya di tembok.

Yang tak kalah menarik, frame kayu pada televisi baru Samsung ini bisa diganti-ganti sehingga bisa disesuaikan dengan dekorasi rumah Anda.

Mengutip Business Insider, Samsung akan merilis produk menariknya tersebut pada musim semi tahun ini, atau sekitar April-Mei 2017. Sayangnya, masih belum ada bocoran spesifikasi dan juga harga dari televisi yang dijuluki sebagai 'The Frame' itu.


Samsung Hadirkan Televisi dengan Frame Kayu Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mwgobv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar