INILAHCOM, Jakarta - Situs belanja online Zalora merayakan tahun kelimanya dalam mengubah cara konsumen berbelanja produk fesyen di Asia. Sepanjang Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina.
Tahun ini, Zalora sudah bekerja sama dengan penggagas tren lokal dan sederetan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul #ZALORAICONS dalam memperingati batu loncatan yang penting ini.
Dimulai dari pekan ini, semua situs Zalora akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing.
Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, Zalora sudah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs Zalora dan media sosial. Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta tren lokal, yang juga dikenal sebagai ZALORAICONS.
Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tips dan trik fesyen mereka yang dikurasi oleh tim produksi Zalora. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan ZALORAICONS melalui konten belanja yang tersedia di situs Zalora.
ZALORAICONS dari Indonesia adalah digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, international model Kelly Tandiono, dan Marketing Director Zalora Indonesia Jo Bjordal.
Keempat ZALORAICONS itu adalah bagian dari komite juri untuk ajang tahunan Zalora Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand final dari perayaan tahun kelima Zalora.
Diluncurkan pada tahun 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fesyen, di saat yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode.
Melalui acara ini, Zalora berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.
Untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan pengikut yang memberikan dukungan dan menyertakan diri mereka sebagai bagian dari perayaan ini. Zalora akan mengadakan berbagai kontes dan giveaways di berbagai negara.
Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima Zalora dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari ZALORA ke akun media sosial mereka dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap foto mereka dan menyertakan juga tagar #ZALORAICONS pada foto tersebut.
Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara Zalora Style Awards 2017, voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka.
"Sejak hadir pada tahun 2012, Zalora sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan, kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta juga tidak lupa dukungan kuat yang telah kami terima dari pelanggan setia kami," ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.
Menurutnya, sebagai online fashion retailer berbasis di Asia yang baru berumur lima tahun, Zalora sangat gembira untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk sebuah perusahan baru.
"Kami tak akan berhenti untuk terus tumbuh menjadi sebuah komunitas fesyen lokal di wilayah yang dinamis, vibrant, dan menyediakan pelanggan kami akan akses ke pilihan produk bervariasi dan merek fesyen terbaik," pungkas Anthony.
Zalora Rayakan Pencapaian di Tahun Kelimanya Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mJ66nT
Tidak ada komentar:
Posting Komentar