Rubrik Teknologi: BMW Motorrad Hadirkan Mitra Berpetualang Sempurna

Laman

Minggu, 30 April 2017

BMW Motorrad Hadirkan Mitra Berpetualang Sempurna

INILAHCOM, Jakarta - Bagi Anda yang gemar berpetualang menggunakan sepeda motor, segera saja simak apa yang ditawarkan oleh BMW Motorrad di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia, memperkenalkan BMW R 1200 GS Rallye kepada para pecinta otomotif yang hadir di arena IIMS 2017.

Apa bedanya dengan varian BMW R 1200 GS? Pembedanya ada pada kaca depan sport, yang memastikan daya pandang lebih jelas juga keleluasaan bergerak untuk rider.

Ada juga Adventure Footrest, pijakan kaki yang berguna saat pengendara masuk ke medan off road. Plus, desain sadel ergonomis untuk menunjang kenyamanan berkendara di semua medan lintasan.

Untuk mesin, BMW R 1200 GS Rallye juga mengusung unit Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.200 cc bertenaga 125 HP. Mesin ini diklaim efisien namun memiliki torsi melimpah. Klaim lainnya, BMW R 1200 GS Rallye mampu menghadirkan kesenangan dan kenyamanan berkendara di segala situasi.

Frame kokoh, bersama unit mesin sebagai elemen penopang menghadirkan titik gravitasi rendah, meningkatkan handling, dan secara bersamaan tetap mempertahankan stabilitas tinggi saat berkendara. Elemen suspensi paralever dan telelever memungkinkan  performa damping sempurna di semua permukaan jalan.

Dan dengan bantuan sistem electronic riding assistance seperti ESA (Electronic Suspension Adjustment) yang telah disempurnakan tahun ini, BMW R 1200 GS Rallye sekali lagi menjadi tolok ukur kesenangan berkendara dengan sekali tekan tombol.

Untuk model Rallye ditambahkan mode Enduro dan Dynamic juga sistem Hill Start Control, untuk memudahkan pengendaranya menaklukkan tanjakan. Sistem Dynamic Traction Control DTC) juga terpasang sebagai standar di model Rallye ini.

Yang terakhir, sama seperti semua model motor BMW, sistem ABS Pro hadir untuk memberikan pengereman sempurna, menunjang keselamatan berkendara.

Model terbaru ini dijual dengan harga Rp699 juta off-the road Jakarta. Harga tersebut hanya berlaku sepanjang pameran IIMS 2017.


BMW Motorrad Hadirkan Mitra Berpetualang Sempurna Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qrMl6C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar