Rubrik Teknologi: Centre of Carnival Hadirkan Nuansa 'Kota Tua'

Laman

Minggu, 30 April 2017

Centre of Carnival Hadirkan Nuansa 'Kota Tua'

INILAHCOM, Jakarta - Centre of Carnival dengan suguhan suasana seperti ‘Old Town’ menjadi pusat keramaian dan kegembiraan bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Centre of Carnival ini dapat langsung terlihat begitu pengunjung masuk melalui lobi utama JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai bangunan yang disajikan di area ini sangat 'instagramable'. Di area ini, para pengunjung seolah disajikan bangunan klasik yang terdiri dari beberapa tema seperti barber shop, auto shop, dan bangunan bioskop klasik era 1960-an.

Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk tetap berada di area IIMS 2017 hingga malam dan lihat bagaimana lampu-lampu di Centre of Carnival sangat memikat dan kental dengan nuansa kota tua.

Jalanan di area Centre of Carnival sengaja dibangun untuk menghadirkan kemeriahan. Layaknya sebuah carnival, jalanan ini digunakan sebagai arena parade mobil dan motor yang menjadi bagian dari kegiatan IIMS 2017.

Sementara di seberang bioskop, terdapat IIMS Lounge yang berisi mobil-mobil klasik dari Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia (PPMKI), dan satu mobil paling menarik adalah hadirnya kembali Batmobile yang didatangkan langsung dari museum film di AS.

Di ujung koridor jalan, pengunjung bisa melihat hadirnya panggung yang dinamakan IIMS Centre Stage. Di panggung ini akan disajikan beraneka ragam hiburan selama pameran berlangsung hingga 7 Mei 2017.


Centre of Carnival Hadirkan Nuansa 'Kota Tua' Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qkTKFw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar