Rubrik Teknologi: Deretan Moge Honda Mejeng di IIMS 2017

Laman

Sabtu, 29 April 2017

Deretan Moge Honda Mejeng di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran motor premium Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk menyuguhkan beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara.

Untuk pertama kali dalam pameran otomotif di Tanah Air, AHM bersama-sama mobil Honda menghadirkan solusi mobilitas terbaik melalui beragam motor premium dan mobil. Beragam pilihan ini dapat dijumpai di Hall D – Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Dalam pameran ini, booth AHM menyuguhkan beragam pilihan sepeda motor premium untuk menunjang gaya hidup konsumen.

Pada IIMS 2017, AHM memperkenalkan Honda SH150i sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa dan HondaCB650F terbaru yang hadir lebih bertenanga dengan desain yang berevolusi.



AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep 'Total Control' pun hadir melalui motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, CBR1000RR yang berubah signifikan sejak diperkenalkan sembilan tahun lalu, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

AHM turut memboyong motor balap Honda All New Honda CBR250RR mengantarkan pembalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship.


Deretan Moge Honda Mejeng di IIMS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qpidZy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar