Rubrik Teknologi: Batasan Foto Album Google Photo Naik Jadi 3.300?

Laman

Jumat, 28 Juli 2017

Batasan Foto Album Google Photo Naik Jadi 3.300?

INILAHCOM, Jakarta - Google telah memperkenalkan fitur baru ke Google Photo untuk menjadikannya aplikasi penyimpanan awan utama mereka. Kini sudah memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto berkualitas tinggi tanpa batas sehingga tidak perlu khawatir ruang penyimpanan.

Jumlah foto yang semakin bertambah, sayangnya selama ini tidak didukung oleh layanan Google Photos yang hanya sanggup menampung hingga 2.000 foto saja dalam satu buah album.

Tentunya hal tersebut menjengkelkan mengingat mungkin dalam waktu satu sampai dua tahun saja layanan ini akan penuh.

Namun tenang dulu, ada sebuah postingan dari Reddit yang menyebutkan jika Google akan menghapus batasan ini, tentu saja jika rumor ini akurat.

Berdasarkan postingan anggota di forum Reddit, kemampuan simpan foto dalam satu album ditingkatkan, Jika yang tadinya hanya 2.000 foto dalam satu album batasan menjadi 3.300 foto dalam satu album.

Caranya sederhana yaitu, Anda harus masuk ke dalam album tersebut dan mengunggah foto dari dalam, bukan dari galeri menuju Google Photos.

Jika bukan update, kemungkinan besar ini adalah bugs yang baru saja ditemukan, karena sesungguhnya belum ada konfirmasi resmi dari Google terkait hal ini.


Batasan Foto Album Google Photo Naik Jadi 3.300? Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2394234

Tidak ada komentar:

Posting Komentar