Rubrik Teknologi: 35 Tahun Bersama Indonesia, Hino Rilis New Dutro

Laman

Jumat, 11 Agustus 2017

35 Tahun Bersama Indonesia, Hino Rilis New Dutro

INILAHCOM, Serpong - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali unjuk gigi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) sebagai main dealer  truk dan bus Hino di Indonesia.

Pada ajang GIIAS tahun ini, HMSI mengusung tema “35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia” yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 35 Hino Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia kami di Indonesia,karena berkat mereka semua Hino dapat tumbuh dan berkembang selama 35 tahun di negeri ini,” tutur Hiroo Kayanoki sebagai Presiden Direktur HMSI Kamis (10/8/2017).
 
Kali ini, Hino memboyong 7 kendaraan andalannya ke dalam booth seluas 1.008 sqm, yang dua diantaranya merupakan debut terbaru Hino di kelas light duty truck yaitu Hino New Dutro.

Hino New Dutro 130 HDL hadir dalam balutan bodi box yang memiliki dimensi rangka lebih panjang membuat volume angkut menjadi lebih besar. Dikarenakan adanya penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) sehingga membuat panjang ruang kargo menjadi 5.4 Meter.

Sementara satu unit baru lainya, yaitu Hino Dutro 130 HD dikemas dalam bodi compactor.

Kedua unit terbaru ini dan seluruh model terbaru dari Hino New Dutro dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan akselerasi lebih baik serta kemampuan yang handal di medan menanjak.

Sistem pengereman hadir lebih aman, melalui penambahan dimensi Brake Lining yang lebih besar serta peningkatan kapasitas Pompa Vakum dari sebelumnya 80 cc menjadi 90 cc, selain itu perluasan dimensi brake drum pada sistem rem parkir dari sebelumya berdiameter 177,8 mm menjadi 200 mm dan lebar 35 mm menjadi 45 mm.

Hal itu yang membuat pengereman New Dutro lebih responsif dan jarak pengereman lebih pendek yang meningkatkan faktor keselamatan pengemudi maupun pengendara lainnya.

Menempati Hall 3, No 3C Hino juga menampilkan sejumlah unit seperti Hino New Generation Ranger FM 260 JD, dua unit New Generation Ranger lainnya yakni Tractor Head SG 260 TH yang sangat handal dan kuat dalam menarik container.Dan New Generation Ranger FG 235 JP yang ditampilkan dalam bentuk refrigerator box. HMSI dalam gelaran juga turut memboyong unit specialnya, yakni Hino Truk Dakar Rally yang tangguh.

Selain deretan truk – truk tangguh, Hino juga turut memboyong bus terbarunya. Hino Bus RM 380 yang merupakan salah satu lineup big bus Hino. Dengan tenaga 380 PS dan memiliki GVW sebesar 18 ton.


35 Tahun Bersama Indonesia, Hino Rilis New Dutro Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397283

Tidak ada komentar:

Posting Komentar