Rubrik Teknologi: Isuzu Umumkan Harga New mu-X di GIIAS 2017

Laman

Jumat, 11 Agustus 2017

Isuzu Umumkan Harga New mu-X di GIIAS 2017

INILAHCOM,Tangerang - Pertama kalinya kendaraan penumpang Isuzu pisah dengan produk komersial-nya di ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017. Beragam model andalannya pun lebih leluasa dipamerkan kepada pengunjung pameran.

Hadir dengan tema 'Always Next to You'  Isuzu menghadirkan produk light commercial vehicle (LCV) dan juga beberapa produk menariknya.

Kendaraan Isuzu LCV dapat dilihat langsung para pengunjung di booth Isuzu yang bertema Isuzu Always Next to You di arena GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada 10-20 Agustus 2017.

Joen Boediputra, LCV Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), mengatakan booth Isuzu LCV menampilkan lima  unit kendaraan diplay dari segment LCV. Antara lain Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premier, dan Isuzu D-Max Rodeo.

“Pengunjung dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan berkendaraan yang dimiliki Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max. Dan tidak hanya itu, beragam program penjualan menarik dan layanan puran jual disiapkan di acara GIIAS 2017,” katanya, di ICE BSD, Kamis (10/08/2017).

Pada pembukaan di GIIAS ini, Isuzu mengumumkan harga mu-X terbaru dari Untuk New mu-X Premiere mesin otomatis dibanderol Rp485 juta dan mu-X Royale transmisi otomatis dijual Rp498 juta on the road Jakarta.


Isuzu Umumkan Harga New mu-X di GIIAS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar