Rubrik Teknologi: Essential Phone Masih dalam Tahap Produksi Massal

Laman

Senin, 14 Agustus 2017

Essential Phone Masih dalam Tahap Produksi Massal

INILAHCOM, San Francisco - Sang pencipta Android Andy Rubin kembali membuktikan bahwa Essential Phone ada, dan akhirnya akan mulai dijual di AS, setelah tertunda selama hampir dua bulan.

Kabar terakhir menyebutkna bahwa Essential Phone akan memulai debutnya di pasaran pada pekan lalu. Sayangnya, smartphone yang unik ini tidak menunjukkan dirinya.

Dalam akun Twitter pribadinya, Rubin mengonfirmasi bahwa Essential Phone diluncurkan pekan ini.

Bahkan, Rubin juga mengunggah foto yang memperlihatkan produksi Essential Phone, dan mengatakan bahwa saat ini smartphone tersebut dalam produksi massal dan perusahaannya siap untuk mulai mengirimkan perangkat tersebut kepada retailer dan operator.

Sprint akan menjadi satu-satunya operator yang akan menawarkan Essential Phone, namun kabarnya retailer lain seperti Best Buy akan menjual versi unlocked pada saat yang bersamaan, yang dibanderol seharga US$699 sekitar Rp9,3 juta.

Namun, kehadiran Essential Phone dikhawatirkan akan tergilas dengan flagship lain seperti Nokia 8, Samsung Galaxy Note 8, dan LG V30 yang disebut-sebut bakal rilis pada waktu yang hampir bersamaan, demikian laporan Phone Arena.


Essential Phone Masih dalam Tahap Produksi Massal Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397634

Tidak ada komentar:

Posting Komentar