Rubrik Teknologi: Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dilengkapi Case Khusus

Laman

Senin, 14 Agustus 2017

Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dilengkapi Case Khusus

INILAHCOM, Seoul -  Baru-baru ini, terdapat laporan dari Korea Selatan bahwa Samsung berencana akan menyertakan sebuah case bawaan di paket penjualan smartphone Galaxy Note 8.

Case bawaan Galaxy Note 8 akan terbuat dari plastik transparan. Ya, case tersebut tidak ubahnya sebuah case biasa dan tidak ada yang spesial dari case tersebut.

Samsung dilaporkan memilih case bawaan dengan warna transparan karena Samsung tetap ingin menunjukkan desain dari smartphone Galaxy Note 8. Berdasarkan laporan tersebut, case bawaan tersebut juga dapat dibeli secara terpisah dan dibanderol dengan harga sekitar  US$17 hingga US$26.

Namun, bisa jadi case bawan ini hanya akan hadir di beberapa negara saja, bukan di semua negara tempat Samsung menjual smartphone tersebut.

Galaxy Note 8 diprediksi akan diluncurkan beberapa pekan ke depan di bulan September. Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum memberikan konfirmasinya terkait case bawaan ini.

Maka dari itu. mari kita tunggu saja informasi resmi dari Samsung ke depannya terkait case bawaan Galaxy Note 8 ini, demikian lansir Techradar

 


Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dilengkapi Case Khusus Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar