Rubrik Teknologi: Xpander Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS 2017

Laman

Senin, 14 Agustus 2017

Xpander Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS 2017

INILAHCOM, Tangerang - Perhatian pengunjung pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 antara lain tertuju ke booth Mitsubishi di Hal-9B ICE, BSD, Tangerang.

Mereka mengamati dari dekat semua produk yang ditampilkan Mitsubishi Motor dalam pameran akbar otomotif yang berlangsung pada 10 Agustus-20 Agustus 2017. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander yang hadir dengan enam pilihan tipe.

Seluruh tipe sudah mendapat rem Anti-lock Braking System (ABS) dan dual SRS Airbags. Kemudian, mobil juga mendapat fitur Hill Start Assist, ESS, seatbelt reminder, dan Brake Assist.

Salah satu daya tarik Xpander adalah harga jual, yang tidak selisih banyak dengan kompetitornya, yakni mulai dari Rp189 jutaan hingga Rp246 jutaan.

Randy, seorang pengunjung di booth Mitsubishi, menyatakan ketertarikannya pada Xpander yang dilihat karakternya sebagai Low MPV cocok untuk dikendarai di Indonesia.

“Terus terang saya tertarik banget dengan Mitsubishi Xpander Menariknya kelas MPV, kabin dalam besar, jadi muat banyak, bagus, cocok di Indonesia,” katanya.

Manajemen Mitsubishi dalam usahanya menyenangkan pengunjung GIIAS 2017 menghadirikan seluruh line-up produk yang dimiliki,seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.


Xpander Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar